Monday, March 02, 2009

"SUPER DUPER" PERAWAT SEKSI


Ini masih seputar buku gue : TUMPANG TINDIH (Malem-Malem Bikin Syur) yang sekarang sudah di-display di toko-toko buku di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota-kota lainnya di tanah air. Seperti biasa, begitu ada buku baru, gue langsung sibuk dengan jadwal promo keliling ke beberapa kota. Yah, namanya juga “jualan”, mesti ada buzz on buzz biar yang tadinya nggak tahu, jadi tahu. Minimal, buku Tumpang Tindih kedengaran gaung-nya.

Diantara isu lifetsyle “EROR” yang ada dalam buku gue itu, ada satu bab berjudul Kanan Eror, Kiri Horny yang di dalamnya mengupas berbagai macam persoalan di dunia “pergaulan” yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan banyak orang. Mulai dari Strip & Scrub Thai Girls, Illusion Nite, Tangju Uzbek alias Tanggal Baju Uzbek, Sex Hyper Market sampai “Super Duper” Perawat Seksi.

Nah, pada tulisan Super Duper Perawat Seksi itulah, nanti bakal tergambar bagaimana bisnis hiburan di Jakarta. Tema suster ini memang tergolong unik dan nyeleneh. Dari segi tema, tingkat keunikan dan kehebohannya tidak kalah dibanding dengan :

1. Bunny Girls Party,

2. Pajamas Party,

3. Wet Wet Party,

4. Sexy-Cleopatra Party dan lain-lain.

Gambaran besarnya, pastinya “so sexy”, “so wild”….bla–bla–bla….!

Untuk lebih jelasnya, kayaknya sih, mending baca bukunya saja ya…!

1 comment:

Newsoul said...

Mas Emka...., tampilanmu di tv-one barusan telah menggiring sy kesini. Selamat atas buku barunya. Kapan2 pasti sy cari. Salam kenal ya.